Powered by Blogger.

Daftar Transfer Pemain-Pemain Kompetisi Liga Eropa 2009/2010

Daftar Transfer Pemain-Pemain Kompetisi Liga Eropa 2009/2010
(Liga Inggris, Liga Italy, dan Liga Spanyol)

Kompetisi baru saja dimulai (Liga Inggris dan Liga Italy) 2009/2010, pelatih baru setiap tim masih mencari formasi-formasi ideal untuk menatap kompetisi 2009/2010, pelatih lama tiap tim membeli sejumlah pemain, untuk melengkapi skuadnya di tahun ini.

Jendela Transfer Pemain Sesi I menurut aturan di tutup tanggal 31 agustus, beberapa club baik itu club Liga Inggris, club Liga Italy dan Club Liga spanyol masih mencari pemain-pemain yang dirasakan bisa mengisi skuadnya, dan bisa memberikan kontribusi besar bagi klubnya.

Transfer terheboh sebagaimana kita tahu sebagai pencinta olahraga sepakbola, adalah dimana club kaya asal Spanyol Real Madrid memboyong pemain-pemain terbaik untuk skuadnya untuk menghadapi kompetisi Liga Spanyol 2009/2010. di Liga Inggris Transfer gila-gilaan juga terjadi adalah club OKB- Manchester City memboyong sejumlah pemain dengan harga yang sangat fantastis.

Justru di Liga Italy yang terlihat adem ayem terhadap transfer pemain, hanya beberapa nama yang patut dijadikan sorotan dalam transfer pemain Liga Italy, sebut saja Diego Ribas (Juventus), Diego Milito dan Samuel Eto’o (Inter), Onyewu dan Jans Klaus “the Hunter” Huntelaar (AC Milan). Bahkan pemain seperti Eto’o didapat dari pertukaran pemain dengan Zlatan Ibrahimnovic, sedangkan kepindahan Huntelaar ke AC Milan karena sang pemain kurang bisa bersaing dengan bintang-bintang baru Real Madrid

Club-club kecil juga nggak kalah geliatnya dalam hal urusan transfer pemain Fraizer Campbell (The Rising Star MU) di beli oleh Tim Sunderland, Steve Finnan (Portsmouth), Valeri Bojinov (Parma) dan masih banyak lagi.


Daftar Transfer Pemain Liga Eropa Sesi I tahun 2009/2010 ??

Daftar Transfer Liga Inggris (Download Sekarang)

Daftar Transfer Liga Italy (Download Sekarang)

Daftar Transfer Liga Spanyol (Download Sekarang)


Regrads
Bola Kita

7 comments:

  1. Wow, akhirnya ketemu jg orang yang niat bahas masalah bursa transfer eropa, makasih ya mas...
    berguna bgt, loh..

    ReplyDelete
  2. @Anony : salam kenal bro ... dari dulu hingga sekarang masalah transfer itu memang sangat menarik perhatian makanya saya bikin artikel tentang Transfer Pemain ... tapi ini masih belum selesai di update, tunggu tanggal mainnya yg untuk trasnfer Tahun 2010 ...

    Regrads

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. :)) :0] ;)) :D =)) :((

    ReplyDelete