Powered by Blogger.

Daftar Pembelian Pemain Terburuk

Daftar Pembelian Pemain Terburuk

Jika seorang pemain dibeli oleh sebuah tim dan prestasinya bersinar itu sih biasa, karena duit yang dikeluarkan oleh sebuah tim untuk memboyong seorang pemain juga tidak main main, dan biasanya sebuah tim memilih seorang pemain adalah dari segi skill dan talentanya. Tidak jarang juga seorang pemain dengan skill dan talenta yang sangat tinggi setelah di beli oleh tim tersebut malah prestasinya redup atau sering dibangku cadangkan .. nah mau tahu pemain yang dengan talenta tinggi tapi akhirnya redup dengan tim yang membelinya dengan harga yang tinggi ??

1. Jonathan Woodgate (Newcastle – Real Madrid), Pembelian paling buruk oleh Madrid. Manajemen Madrid tetap membeli meski tidak direkomendasikan oleh Tim Dokter Madrid dan Direktur Olah Rag Madrid waktu itu (Arigo Sachi). Cuma makan gaji buta selama di Madrid. Bolak-balik cidera. Beberapa kali main tapi merugikan bagi team dan sering buat blunder konyol

2. Gianluigi Lentini (Torino – AC Milan), Sempat menjadi pemain termahal dunia selamat 4 tahun sebelum di pecahkan rekornya oleh Alan Shearer. Sempat bersinar namun karirnya segera meredup akibat kecelakaan tragis.

3. Denilson, Sempat menggunjang dunia dengan rekor transfer termahal di dan kocekan yang mempesona. Ironisnya, rekor tersebut menjadi awal buruk bagi karir Denilson selanjutnya. Ia gagal bersinar di Spanyol bersama Real Betis.

4. Thenry Henry (Monaco – Juventus)– Transfer dari Monaco ke Juventus, diharapkan mampu bersanding dengan Del Piero, tapi akhirnya gagal bersaing dan sering di pasang sebagai sayap kiri yang bukan spesailisnya.

5. Dennis Bergkamp (Ajax - Inter Milan), Bisa di bilang gagal total bersama Inter. Sempat di juluki si Keledai oleh media Itali karena dianggap gak berguna buat Inter. Padahal di musim2 sebelumnya Bergkamp bermain sangat luar biasa bersama Ajax dengan rekor bermain/gol 185/103. Salah satu produk terbaik dari akademi Ajax

6. Ricardo Quaresma, Pindah ke Chelsea diharapkan bisa mendongkrak club the blues ini, pemain sayap kanan kesayangan Porto ini malah diberitakan skillnya lebih lengkap dari CR7. tetapi kariernya lebih banyak duduk di bangku cadangan, setelah pindah ke Inter, kariernya juga tidak jauh dari bangku cadangan.

7. Fernando Redondo (Real Madrid – AC Milan), Mantan jenderal lapangan tengah Madrid, gagal bersinar di Milan. Baru pertama kali turun di laga persahabatan langsung cedera parah selama bertahun-tahun. Meski akhirnya cukup berguna selama beberapa pertandingan terakhir ketika berhasil membawa Milan juara Copa Italia.

8. Andriy Shevchenko (AC Milan – Chealsea) - Memecahkan rekor transfer pemain termahal di EPL. Mantan pemain terbaik Eropa, Top Skor Liga Champion, dan Pemain terbaik liga Champion gagal menunjukkan kualitsa sebagai salah satu striker terbaik Eropa.

9. Edgard Davids (Ajax – AC Milan), Salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah ada. Gagal bersinar selama di Milan dan menemukan jalan sebenarnya setelah bergabung bersama Juventus.

10. Michael Owen (Liverpool – Real Madrid), Salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Gagal menunjukkan kualitasnya sebagai striker kelas atas dunia setelah gagal bersaing dengan Raul dan Ronaldo. Selain itu, cedera yang berkepanjangan membuatnya tidak mampu tampil optimal.

11. Andy Van Der Meyde (Ajax – Inter Milan) Winger dengan kemampuan tinggi, cepat dan umpan akurat, namun gagal bersinar di Inter Milan. Performa bagus selama membela klub sebelumya, Ajax

12. Patrick Kluivert (Ajax – AC Milan), Salah satu striker dengan bakat hebat. Gagal bersinar di Milan meski sebelumnya berhasil membawa Ajax meraih Juara Champion dengan mengalahkan Milan di final. Ironisnya, golnya yang membuat AC Milan gagal mempertahankan gelarnya.

13. Andrea Pirlo (Inter Milan), Satu lagi kebodohan Inter yang gagal memaksimalkan bakat-bakat besar....digaet setelah bersinar di Brescia, Pirlo jarang diberi kesempatan bermain hingga akhirnya Milan membelinya.

14. Patrick Viera, Gelandang bertahan bertehnik tinggi gagal bersinar dengan Ac Milan akhirnya di jual ke Arsenal, kemudian Pamornya naik lagi bersama Arsenal.


Masih banyak lagi daftar yang sudah menunggu, misalnya Rafael Van De Vart, Wesley Sneidjer dan lain lain. Mau tambah daftar nya ?? Silahkan ……

0 comments:

Post a Comment