Powered by Blogger.

Jadwal - Jadwal Liga Eropa !!

Jadwal – Jadwal Liga Terbaik Dunia 2009/2010

Sebentar lagi kompetisi eropa mulai bergulir (EPL, SERIE A, dan LA LIGA), kurang afdol sepertinya jika Bola Kita tidak memberikan jadwal-jadwal kompetisinya. :)
Maka dengan ini kami dari Bola Kita dengan senang hati memberikan jadwal lengkap kompetisi musim 2009/2010 ini untuk memanjakan penggemar sepakbola di seluruh tanah air, format yang kami berikan berbentuk file PDF, jadi lebih mudah dibawah atau ditaruh di Gadget atau Ponsel kamu yg mendukung format PDF.

Jadwal Liga Inggris - English Premier League 2009/2010 (Download Disini)
Sepeninggalan C. Ronaldo dan Xavi Alonzo ke La Liga tidak menyurutkan pertarungan tim tim Inggris, apalagi di tahun ini Manchester City membuat berita lagi, dengan pemilik yang di nyatakan kekayaannya No Limit, berhasil membeli pemain pemain penting seperti Tevez, Gareth barry, Adebayor dan terakhir Kolo Toure yang akan bergabung dengan bintang lama Robinho menjadikan Manchester City sebagai salah satu kekuatan yang perlu di perhitungkan, BIG FOUR menjadi BIG FIVE.

Jadwal Liga Italy - SERIE A 2009/2010 (Download Disini)
Salah satu liga sepakbola terbaik di dunia, dengan hengkangnya Kaka dan Zlatan Ibrahimnovic ke Madrid dan Barca, tidak menjadikan liga ini surut penonton bahkan ini merupakan peluang bagi pemain-pemain muda untuk menonjolkan diri demi turnamen piala dunia yang akan diadakan tahun 2010 di Afrika Selatan.

Jadwal Liga Spanyol - La Liga 2009/2010 (Download Disini)
Tahun ini kembali club raksasa Real Madrid mengelontorkan uang nntuk membentuk Los Galaticos ver II, Barca dengan sepakbola ala menyerangnya, Madrid dengan segudang pemain bintangnya, menjadikan kompetisi spanyol ini banyak di tunggu-tunggu oleh penggemar bola seluruh tanah air. Belum lagi jika kita melihat kiprah tim tim kuda hitam seperti Valencia, Atletico Madrid. Sayang salah satu stasiun lokal yang menayangkan Liga spanyol ini denger-denger sudah men-stop menyiarkan kompetisi ini.

Nb : Download Jadwal-Jadwal Kompetisi Eropa 2009/2010

Mau liat aksi-aksi pemain favorit kamu ?? atau rindu pertandingan besar seperti Final Champions, PD, EUFA atau EURO ?? Beli DVD/VCd-nya sekarang !!

Regrads
Bola Kita

0 comments:

Post a Comment