Powered by Blogger.

Profile Pemain - Cristiano Ronaldo (CR9)

Profile Pemain – Cristiano Ronaldo (CR9)

Di beli dari Club Portugal – Sporting Clube de Portugal, Ronaldo bukanlah apa-apa, talenta Ronaldo sempat dicium banyak club tetapi Manchester United lebih cepat mendapatkan Berlian yang belum diasah ini.

David Beckham pergi ke Real Madrid, Fans MU kehilangan salah satu Iconnya, tetapi bagi Alex Ferguson ini bukan kiamat, dengan sabar Fergie memulai timnya dengn talenta talenta muda, termasuk C. Ronaldo, tidak perlu menungu waktu yang lama akhirnya figur Beckham mulai dilupakan, bahkan nomor keramat No.7 di pakai oleh pemuda ini Cristiano Ronaldo dan sering di juluki CR7.

Lahir di Funchal, Madeira, Portugal pada tanggal 5 Februari 1985, berposisi sebagai sayap kanan, penyerang dan sayap kanan. Pindah ke Real Madrid pada 1 Juli 2009 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 juta poundsterling dan menjadi Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Ia biasa bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah dan mulai dipanggil ke Timnas Portugal sejak tahun 2003.

Ronaldo Lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia.

Walau berposisi sebagai sayap kiri/kanan tetapi C.Ronaldo kerap membuat gol dari lini kedua, dan salah satu spesialisnya adalah mengeksekusi bola-bola mati. Bergabung dengan club raksasa Real Madrid, menjadikannya sebagai salah satu punggawa Los Galaticos ver. 2 bersama Kaka, Benzema, Raul Albiol dan Xavi Alonso.

Profile Pribadi
Nama lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tanggal lahir : 5 Februari 1985
Tempat lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi : 1.84 m
Posisi bermain : Sayap kanan, Penyerang

Informasi klub
Klub saat ini Real Madrid

Klub junior
CF Andorinha
CD Nacional
Sporting CP

Klub senior
2001–2003 Sporting CP - 25 (3)
2003–2009 Manchester United - 292 (118)
2009– Real Madrid

Tim Nasional
2003– Portugal 61 (21)

mau Lihat Aksi Aksi CR9 mengocek bola ?? Atau Profile lengkap Cristiano ronaldo dari masa kecil ?? Beli DVD-nya Hanya disini ... !!

Regrads
Bola Kita

2 comments:

  1. Q Ska Banget 5 CR9, jdi lbih di bnYAKIN Lge GOSIP EA zA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete