Powered by Blogger.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Dari delapan laga yang akan dilangsungkan pada 16 dan 17 Februari itu, ada dua partai yang mencuri perhatian. Juara Seri A Liga Italia, Inter Milan, akan menghadapi semifinalis Liga Champions musim lalu asal Inggris, Chelsea. Itu artinya, Jose Mourinho akan bersua dengan klub yang sempat ditanganinya selama empat musim itu.

Partai lainnya antara tim Italia kontra klub Inggris adalah AC Milan melawan Manchester United. Dua tim ini dikenal sebagai rajanya kompetisi di masing-masing negaranya sendiri. Doa Beckham akhirnya terkabul dan keinginan untuk kembai ke Old Traford juga akan terwujud.

Untuk jadwal pertandingan fase gugur akan sedikit berbeda di tahun ini. Untuk pertama kalinya, babak 16 besar akan dilangsungkan dalam empat pekan.

Leg pertama akan dibagi dalam dua sesi pertandingan, yakni laga yang akan dilangsungkan pada 16 dan 17 Februari dan 23-24 Februari. Untuk leg kedua, juga mengalami perubahan, di mana akan dilangsungkan pada 9, 10, 16 dan 17 Maret. Jadwal lebih lengkap akan segera diumumkan oleh UEFA dalam waktu dekat.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions
(Tim yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah di leg pertama):

VfB Stuttgart vs Barcelona
Olympiakos vs Girondins Bordeaux
Inter vs Chelsea
Bayern Muenchen vs Fiorentina
CSKA Moskwa vs Sevilla
Olympique Lyon vs Real Madrid
FC Porto vs Arsenal
AC Milan vs Manchester United

2 comments:

  1. wah ini yang gw tunggu,,thanks bos..

    http://umarmihajlovic.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Umar : Salam Kenal Juga Bos !!

    REgrads
    Nan-Yang

    ReplyDelete