Powered by Blogger.

Final Idaman Piala Dunia 2010 !!

Final Idaman Piala Dunia 2010 !!

Alow teman-teman pembaca setia blog ini, sebentar lagi Piala Dunia 2010 bakal berlangsung tepatnya tanggal 11 juni 2010. 32 Negara bertarung 4 tahun sekali untuk menjadikan siapa yang paling hebat dan pantas merebut Trophy Piala Dunia.

Nah kali ini saya ingin mengajak teman-teman pembaca setia blog ini untuk ikut partisipasi dalam blog sepakbola ini, saya ingin teman-teman menuliskan Final Idaman Masing-masing dan alasannya.

Misalnya saya sendiri lebih mengidamkan Final Ideal Brazil - England, Alasannya Kedua Negara ini mempunyai gaya bermain berbeda, dan adanya faktor Fabio Capello yang membawa England melaju ke melewati babak playoff ke Final Piala Dunia dengan Impresif.

Dan Satu Lagi Final Idaman Saya Adalah Brazil - Spanyol, Sebagaimana kita tahu Spanyol Juara Eropa 2 tahun lalu dengan ciri dan gaya bermain yang hampir sama dengan Brazil, pasti akan Seru jika Kedua Negara ini Bertemu Di Final.

Nah Dari Contoh diatas gue minta teman-teman ikut partisipasi untuk memberikan Komentar yang ada di bawah, dengan menuliskan Final Idaman Masing-Masing.

Regrads
Nan-Yang / Admin

0 comments:

Post a Comment