Powered by Blogger.

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Pindah Ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Pindah Ke AC Milan

Ini adalah artikel khusus yang saya postingkan ke Bola Kita, alasannya adalah saya penggemar AC Milan dan Ibra ada Top Stiker (Selain Fernando Torres) yg memang sudah lama saya idam-idamkan masuk ke AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic - Ibra Akhirnya Pindah Ke AC Milan setelah terjadi perundingan alot, akhirnya Galliani bisa menyakinkan Manajer Ibra dan akhirnya Ibra balik lagi ke Liga Italy - Seria A.

Dengan begitu maka Kombinasi Ronnie - Ibra - Pato merupakan Kombinasi paling sempurna, Ronnie (Skill individu, Umpan dan Crossing), Ibra (Top stiker, Bola Atas Maupun Bola bawah), Pato (Skill + Kecepatan).

Hanya dengan masuknya Ibra dengan opsi peminjaman ini, bisa dipastikan ada tumbal di balik negosiasi ini menurut saya penyerang Huntelaar pasti akan di lego untuk menutupi krisis biaya AC Milan.

Dengan masuknya Ibra ke AC Milan maka saya melihat skuad MILAN untuk kompetisi 2010-2011 pun sudah lengkap, walau Boateng dan Ibra hanya di pinjam tapi saya yakin suatu saat kedua bakal jadi hak milik MILAN dengan status pemain abadi.

Zlatan Ibrahimovic



Penghargaan : 2002, 2004 (Ajax); European Super Cup : 2010 (FC Barcelona); FIFA Club World Cup : 2010 (FC Barcelona); Liga BBVA : 2010 (FC Barcelona); Serie A : 2007, 2008, 2009 (Internazionale); Super Coppa : 2007, 2009 (Internazionale); Supercopa de Espana : 2010 (FC Barcelona); UEFA Champions League : 2010 (Internazionale)
Clubs : Juventus, Ajax, FC Barcelona, Sweden, Internazionale, AC Milan (loan)

Regrads

0 comments:

Post a Comment