Powered by Blogger.

BlackBerry Messenger Hadir di Galaxy (Android)

BlackBerry Messenger Hadir di Galaxy (Android)

Artikel kali ini memang beda dengan Niche Blog ini yaitu sepakbola, tapi judul dari postingan ini memang mengelitik saya untuk menulis sedikit tentang BBM yang akan hadir di ponsel galaxy berbasis Android.

Sudah sejak lama berhembus kabar angin bahwa BlackBerry Messenger akan hadir di Galaxy (Android), tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa aplikasi tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Samsung.



Kini giliran Samsung Mobile Nigeria yang "membocorkan" kabar itu melalui akun Twitter-nya.

Dilansir laman Crackberry, 18 September 2013, Samsung mengatakan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android akan eksklusif hadir untuk perangkat Galaxy selama tiga bulan dan mulai bisa digunakan pada Jumat, 20 September 2013.

"YES WE DID!!!! Available from Friday," kicau akun Twitter resmi Samsung Mobile Nigeria, merespons rumor kedatangan BlackBerry Messenger di seri Galaxy.

Namun, pernyataan dari pihak Samsung buru-buru dibantah oleh Victoria Berry, Direktur BBM Communications BlackBerry. Bukan soal tanggal, dia mempersoalkan hak eksklusif pada layanan BBM untuk Android.

"Peluncuran BBM untuk ponsel iOS dan Android adalah tanpa batas. Saya ingin menjelaskan bahwa tidak ada yang memiliki hak eksklusif terhadap layanan BBM," kata Berry, dilansir IB Times.

BlackBerry hingga kini enggan memberikan pengumuman resmi terkait layanan BBM untuk iOS dan Android, namun versi bajakan aplikasi BBM versi beta BBM for Android sudah mulai bermunculan di Google Play.

Jadi bagi yang ingin mencoba aplikasi BlackBerry Messenger bisa di test versi BETAnya lansung saja donlod di google play

Bagi Pengguna OS. Android Silahkan Install Jadwal Pertandingan EPL, Serie A, La Liga dan Bundes Liga (GRATIS !!!!)

Jadwal EPL : http://tinyurl.com/pzhwwue
Jadwal Serie A : http://tinyurl.com/qhjygk5
Jadwal La LIGA : http://tinyurl.com/k6a3h9n
Jadwal BundesLiga : http://tinyurl.com/muue3f6


0 comments:

Post a Comment