Powered by Blogger.

El Clasico Digelar Lebih Siang (Derby El Clasico LA LIGA 2013-2014)

Derby El Clasico LA LIGA 2013-2014

Duel klasik Bercelona kontra Real Madrid atau disebut El Clasico , adalah duel yang paling ditunggu pecinta sepak bola dunia. Oleh karena itu, seperti yang dilansir dari Marca , Kamis (5/9/13), La Liga selaku operator kompetisi Liga Spanyol berencana akan menggelar Laga tersebut lebih siang.

Pertandingan yang dilangsungkan pada 26 Oktober mendatang di kandang Barcelona (Camp Nou) itu, bakal digelar pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Derby El Clasico LA LIGA 2013-2014


"Berdasarkan pertemuan dengan Barcelona dan Real Madrid beberapa waktu lalu, kemungkinan pertandingan digelar jam 12 siang," kata Jaume Roures, perwakilan Mediapro yang mengatur jadwal siaran La Liga.

"Kami belum dapat memastikan, namun semua pihak intinya setuju apabila pertandingan digelar lebih dini."

Biasanya El Clasico digelar malam hari waktu setempat atau dini hari WIB. Namun atas pertimbangan pasar, maka pecinta La Liga khususnya di Asia bisa menyaksikannya lebih nyaman.

Ya, Roures mengakui pasar asia adalah pasar potensial bagi klub-klub Spanyol khususnya Barcelona dan Real Madrid. Terlebih lagi, kedua klub tersebut memiliki pemain-pemain yang menjadi idola masyarakat asia.

"Di Asia, lebih banyak penggemar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ketimbang penggemar Barcelona atau Real Madrid. Maka dari itu, dengan dimajukannya jadwal El Clasico , bisa membuat masyarakat asia senang," ucap Roures.

Sumber : Liputan6


0 comments:

Post a Comment