Powered by Blogger.

Nonton Gratis - Live Siaran Langsung Liga EROPA

Nonton Gratis - Live Siaran Langsung Liga EROPA
(Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italy dan etc)

Alow All saya mau membawakan suatu hadiah yang sangat special buat penggemar Sepakbola Liga-Liga Eropa (Liga Inggris, Liga Italia dan Liga spanyol). tidak seperti 3 atau 5 tahun kemarin bahwa Indoensia adalah surga bagi pencinta Sepakbola, dimana Stasiun TV Swasta kita selalu berlomba-lomba menayangkan kompetisi sepakbola Liga Eropa Secara Langsung.

Untuk Tahun ini kompetisi Liga Eropa 2009-2010, bisa dikatakan tahun yang sangat menyedihkan bagi kita pecinta Olahraga Sepakbola, kenapa saya bilang menyedihkan karena hanya satu Stasiun TV swasta kita (TVONE) yang menayangkan Secara Langsung Kompetisi Liga Inggris, dan itu hanya sekali dalam seminggu.

Untuk Kompetisi Liga champions masih tetap ditayangkan oleh pihak RCTI, walaupun RCTi sudah menyatakan Out dari Siaran langsung Liga Spanyolnya. Sekarang jika ingin menonton Liga-Liga Eropa secara langsung kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memasang TV Cable, yang menurut saya sepertinya Kita harus kontrak mati dengan TV Cable dengan biaya bulanannya dan minimal kontrak juga mesti 1 tahun.

Tapi tenang saja, saya mempunyai satu Informasi yang bisa membuat anda tersenyum. Ini sudah saya coba sendiri minggu lalu, sewaktu pertandingan Siena Vs AC Milan (Club favorit saya), karena Club favorit saya akan bertanding di pertandingan pertama, maka saya pun mencari informasi bagaimana menonton Secara Live Pertandingan ini, dan saya pun mendapatkan situs yang menayangkan secara live pertandingan ini.

Hanya dibutuhkan koneksi Internet yang saya yakin jika anda membaca Artikel ini maka anda sudah mempunyai syarat untuk menonton Secara Langsung dan Gratis kompetisi Liga-Liga Eropa. Situs yang bisa anda unduh adalah Justin.tv, jika sudah masuk ke situsnya maka pilih menu live chanel untuk memilih Chanel Sport, dan Semua Liga Eropa yang akan disiarkan secara langsung muncul semua dibawahnya, anda tinggal memilih saja ingin menonton pertandingan yang mana, anda bisa melihat dengan tampilan full screen juga.

Kekurangan menonton melalui situs ini seringnya terjadi pemutusan mendadak karena overload, tapi itu bisa diakalin dengan memilih siaran yang lain dengan pertandingan yang sama, Maklumlah ini Gratisan dan pemutusan terjadinya antar 15 menit s/d 1/2 jam sekali.

Jika Info diatas bermanfaat bagi anda tolong kasih komentar yach ?? Kompetisi Liga spanyol seminggu lagi sudah dimulai, dan jangan Lupa Derby MilaNO minggu ini. Dengan adanya Info ini saya yakin anda nggak bakal ketinggalan berita tentang sepakbola.

Regrads
Bola Kita

3 comments:

  1. thanks ya boss atas informasinya. semoga dedikasi anda mendapatkan pahalaNya. sukses ya..

    ReplyDelete
  2. madridista neh

    justin.tv sekarang dah ga gratis (harus bayar)tahun lalu emang gratis tapi sekarang gak !

    ReplyDelete
  3. Alow !!

    Jutin.tv saya test masih ok koq !!
    Cuma setiap 15 menit atau 1/2 jam minta regsiter !!
    Regrads
    Bola Kita

    ReplyDelete