Powered by Blogger.

Juara Dunia Baru (SepakBola) 2010

Spanyol - Juara Dunia Baru (SepakBola)

Di Piala Dunia Kali ini bisa dikatakan semuanya serba Pertama, ini adalah Piala Dunia Pertama yang di Selengarakan di Benua Afrika tepatnya Afrika Selatan.

Juara Dunia Kali ini Juga Baru pertama kali merasakan indahnya Gelar Juara Dunia Sepakbola - Spanyol.

Spanyol - Juara Dunia Baru (SepakBola) juga merupakan Negara pertama yg Menjuara Piala Dunia dimana pada pertandingan pertama (Penyisihan grup) Kalah Terlebih Dahulu.
Spanyol - Juara Dunia Baru (SepakBola), ini sudah tercium akan menjadi juara karena Spanyol menjadi Negara Favorit selain Brazil, Belanda, Italy German dan Argentina.

Di Piala Dunia Kali ini Spanyol - Juara Dunia Baru (SepakBola), membuata catatan baru akan daftar Juara Dunia Lama yang biasanya di isi oleh Uruguay, Brazil, German, Italy dan Inggris.

Spanyol - Juga memunculkan Istilah baru dalam Permainan Sepakbola dimana Holland dulu terkenal dengan Total footballnya, Brazil dengan Samba-nya, Italy dengan Istilah Cattenacio-nya, maka sekarang Muncul Isitlah Tiki-Tika.

Permainan dari Kaki ke Kaki dengan Mengandalkan Teknik Individu dan Operan-operan pendek, tercatat Juara Dunia baru (Spanyol) sebagai Negara yang menghasilkan umpan dan Operan terbanyak dibandingkan negara lain.

Di Piala Dunia kali ini juga, Brazil dan Belanda, meninggalakn Gaya permainan sepakbola mereka sendiri (Samba dan Total Football). Brazil harus tersingkir di Perempat Final di Kalahkan Belanda dengan skor 2-1.

Sedangkan Belanda harus tersingkir dengan sangat Tragis di tangan Spanyol dengan Gol Tunggal Andre iniesta di babak Ke-2 Perpanjangan Waktu.

Regrads

0 comments:

Post a Comment