Powered by Blogger.

Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Alow All .. dah lama nggak update isi blog ini .. karena memang sekarang lagi fokus di FB dengan nama : BOLA KITA. Kali ini Bola Kita ingin mengupdate tentang siapa pemain sepakbola dengan gaji termahal di dunia ??

Cristiano Ronaldo Boleh saja menjadi pemain termahal .. tetapi soal gaji CR7 hanya diurutan Ke-2, penasaran khan Siapa Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di dunia sekarang ini ?? Check it Out

Berikut adalah daftar pemain dengan gaji terbesar :

1. Wayne Rooney, 24 tahun, Manchester United, 250 ribu pound per pekan
Tak mudah bagi Rooney mendapatkan gaji sebesar itu, ia harus berseteru dengan sang pelatih, mengancam hengkang ke Manchester City, hingga menerima ancaman mati dari suporter garis keras MU. Namun semuanya tak sia-sia, namanya melejit ke puncak daftar pemain dengan gaji terbesar sedunia.

2. Cristiano Ronaldo, 25, Real Madrid, 217 ribu pound
Sukses bersama Manchester United, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa pada musim terakhirnya di Old Trafford membuat Madrid tergiur dengan kualitasnya. Bersamaan dengan pindahnya sang bintang ke Santiago Bernabeu musim lalu, CR7 sempat menjadi pemain dengan bayaran termahal selama semusim.

3. Zlatan Ibrahimovic, 29, Barcelona, 200 ribu pound
Selalu merebut gelar sejak pertama kali berkiprah di Seri A tahun 2004 menjadi bukti betapa tajamnya bomber Timnas Swedia ini. Barcelona pun tak segan-segan menawarkan gaji besar agar sang bintang mau menyempurnakan lini depan Barca yang sudah diisi Lionel Messi. Sayang hanya semusim di Barca, Ibra didepak ke Milan karena tak mampu beradaptasi dengan permainan cepat Blaugrana.

4. Yaya Toure, 27, Manchester City, 185 ribu pound
Gelandang Timnas Pantai Gading ini mungkin orang yang paling beruntung. Bagaimana tidak, mulai kehilangan tempatnya di Barcelona, Toure justru mendapat gaji besar saat klub kaya raya Manchester City berminat menampungnya.

5. Lionel Messi, 23, Barcelona, 175 ribu pound
Meski menjadi pemain kunci dalam setiap gelar yang direbut Barcelona, bayaran Messi tidak terlalu tinggi jka dibandingkan sumbangsihnya. Maklum, Messi adalah pemain binaan Barcelona sejak muda, sehingga Barca tidak perlu merayunya dengan gaji besar untuk memperkuat timnya. Namun mungkin tak lama lagi Messi menyadari perannya dan mulai menuntut gaji yang setara.

6. Samuel Etoo, Inter Milan, 175 ribu pound
Inter Milan harus menawarkan gaji yang cukup tinggi kepada penyerang Timnas Kamerun ini agar mau pindah ke Seri A. Pengorbanan yang tidak sia-sia karena Etoo sukses menghadirkan treble di musim pertamanya. Apalagi, Etoo didapat dengan gratis plus sejumlah uang dengan memberikan Ibrahimovic ke Barcelona, yang justru gagal bersinar di Spanyol.

7. Kaka, 28 Real Madrid, 167 ribu pound
Kaka menjadi bagian dari proyek Los Galacticos jilid dua yang dicetuskan presiden baru Florentino Perez. Karena itu, Madrid tak berpikir panjang menyetujui permintaan Kaka yang tengah bersinar saat itu. Sayang, deraan cedera engkel dan hernia membuat playmaker Timnas Brasil ini gagal bersinar di Spanyol.

8. Emmanuel Adebayor, 26, Man City, 142 ribu pound
Adebayor menjadi bagian megaproyek City menembus empat besar Liga Primer sekaligus tampil di Liga Champions yang dicanangkan sang pemilik, Sheikh Mansour, multimiliuner Arab. 142 ribu pound per pekan langsung disepakati City tanpa banyak menawar.

8. Karim Benzema, 22, Real Madrid, 142 ribu pound
Seperti Kaka, mantan penyerang Lyon ini juga bagian dari proyek Los Galacticos yang didukung dana melimpah. Sama seperti Kaka pula, Benzema gagal bersinar, bahkan hingga kini memasuki musim kedua.

10. Carlos Tevez, 26, Man City, 134 ribu pound
Gaji Rp 1,9 miliar per pekan ditawarkan kepada Tevez untuk menyeberang dari Manchester United. Ini merupakan keputusan terbaik Manchester City sejak dibeli Sheikh Mansour. Penyerang asal Argentina ini langsung menjadi pencetak gol terbanyak City di musim perdananya. Kini, Tevez ditunjuk sebagai kapten.

Regrads

3 comments:

  1. Nice post to hang on..I really loved it the way of the stuff provided in this article..This has given very useful information..

    ReplyDelete