Powered by Blogger.

Daftar Transfer Pemain - Pemain Kompetisi Liga Eropa 2010/2011 (Jendela Pertama)

Daftar Transfer Pemain - Pemain Kompetisi Liga Eropa 2010/2011 (Jendela Pertama)

Daftar Transfer pemain selalu di menjadi topik yag paling sering dibicarakan kalo kita ini penggila bola.

Terus terang saja situsnya ini (Bola Kita) banyak diakses oleh penggila bola karena ingin tahunya mereka dengan transfer-transfer pemain eropa.

Jika tahun lalu kita dihebohkan dengan pecahnya rekor pembelian termahal yang di pecahakan oleh Cristiano Ronaldo (CR7) dan tempat kedua pembelian termahal di duduki oleh Kaka', maka tahun ini lebih terlihat adem-ayem.

Yang paling heboh dalam Daftar Transfer Pemain - Pemain Kompetisi Liga Eropa 2010/2011 Jendela Pertama ini adalah David Villa dan Javier Mascherano terbang ke Barcelona, Mezut Ozil dan Sami Khedira Terbang ke Real Madrid.

Untuk Spanyol masih Barcelona dan Real Madrid yang menguasai pasar Transfer. Untuk Liga Inggris Manchester City Gila-gilaan mengeluarkan Duit untuk mendapatkan pemain terbaik agar dapat bersaing dengan Manchester United, dengan didatangkannya David Silva, Yaya Toure saya rasa tahun ini MC bakal jadi salah satu kekuatan yang sangat menakutkan.

Berita heboh terjadi di Italy, walau hanya status pinjaman Milan berhasil membajak Zlatan Ibrahimnovic dari Barcelona, dan memboyong Robinho ke Milan dan fantastisnya kepindahan kedua pemain ini ke AC MILAN hanya diperlukan waktu 3 hari saja dan kemudian Transfer Pemain - Pemain Eropa 2010/2011 Jendela Pertama pun di tutup.

Untuk lebih Lengkapnya Daftar Transfer Pemain - Pemain Eropa 2010/2011 Jendela Pertama bisa di donload disini.




Regrads

2 comments: